Monday, February 25, 2008

Hunting "Foto Model" di Sawah

Weekend kemaren, dimulai sabtu pagi, aku coba cari-cari "foto model" deket rumah, nemu seekor "foto model" yang lagi hinggap di daun tanaman tetangga depan rumah. Kayanya sejenis tawon, ato mungkin laler, gak taulah. Foto model ini kayanya lagi nangkring di daun untuk ucek-ucek matanya yang kayanya lagi penyok-penyok, yaudah deh, sikat aja di jepret beberapa kali shoot, dan dia gak begitu takut juga dengan moncong senjataku yang berupa reversed lens tepat di depannya kurang lebih 3cm.

Dilanjut hari minggu pagi, serambi nemenin istriku jalan-jalan (karena usia kandungan dah hampir 8bln), kuajak sekalian ke tepi sawah deket komplek rumahku. tengok sana-sini, akhirnya nemuin beberapa "foto model" lagi, meski gak terlalu banyak didapatkan, karena hari juga dah mulai bersinar terang, para foto model pada aktif dan susah difoto, tapi lumayan bisa untuk koleksi foto makroku.

Ini adalah salah satu "foto model" yang aku dapetin minggu pagi kemaren.

2 comments:

corat-coret said...

mas bagus juga tulisanya yach...btw bagi2 ilmu yach, soalnya baru merambah ne.. dan kemaren baru beli D60 so aku mau tu tutorial buat jadi fotograpy ...bantu yo mas

Teddy said...

Terimakasih mas, monggo kalo mau tanya-tanya, saya akan bantu sebisa saya.