Aku Akan Menjadi Seorang Ayah

Hari jumat yang lalu, aku mengantar istriku ke dokter kandungan untuk control kandungannya. Memang hari-hari yang mendebarkan bagiku, karena aku akan menjadi seorang Ayah (Insya Allah) dalam waktu yang dekat ini. Hasil dari USG, dokter mengatakan Insya Allah aku dikaruniai seorang anak perempuan. Alhamdulillah. Ternyata aku akan mempunyai seorang bayi perempuan, benar-benar suatu mukjizat bagiku. Aku yang merasa kotor dan rendah dihadapan Allah, ternyata Allah masih memberikan sebagian nikmatnya kepadaku dengan diberikan seorang Anak, yang merupakan titipan dan amanah yang begitu beratnya.

Aku tak bisa berkata kata lagi, apa yang sanggup aku katakan semua ini, karena Allah telah menghendaki apa yang diberikan kepadaku. Aku hanya berharap dan berdoa, Semoga Allah memberikan rahmat kepadaku, dan keluargaku, beserta anakku, memberikan kesehatan jasmani dan rohani, keselamatan dunia dan akhirat. Menjadikannya anak yang sholeh, berwibawa, tegar, beriman dan sabar. Amin ya robbal alamin.

Semoga Anakku adalah ciptaan Allah yang jauh lebih baik daripadaku dan Istriku. Semoga Allah menjunjung tinggi derajatnya dan selalu berserah diri kepada-NYA. Amin ya robbal alamin.

Comments

Anonymous said…
Amien....
Semoga anak kita yang Insya'Allah akan terlahir sebagai perempuan..
Menjadi anak yang berbakti kepada orang tua
Menjadi perempuan yang sholehah, rendah hati dan tegar

Dan semoga proses persalinan mami lancar dan si kecil terlahir dengan normal...selamat...dan sehat jasmani dan rohani...Amien
Anonymous said…
Selamat kang teddy.. walaupun sedikit telat tapi kami tetep berharap dan berdoa semoga kang tedy sekeluarga diberikan anak yg soleh/solehah yg selalu menjadikan inspirasi dan motifasi didunia dan harapan tinggi diakhirat. amiiin,
salam
W Triadmojo,
Teddy Widhi said…
@W Triadmojo : Terimakasih, aminn.

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot