Posts

Showing posts from August, 2007

Time to Write an Article

Udah lama sejak artikel terakhirku yang berjudul "3D Desktop dengan Beryl" di muat di Info Linux edisi Maret, aku tidak menulis artikel lagi. Memang "Time to Write an Article" lagi, sekalian buat nambah-nambah pemasukan buat beli Camera DSLR atau sekedar beli jajanan kecil untuk istriku :D.

Tunggu aja artikelku selanjutnya, dan tak jauh dari Linux, namun mempunyai topik yang ringan dan kayanya juga sedang banyak digemari orang saat ini. Sedikit bocoran, topik yang bakal aku angkat kayanya gak jauh dari dunia "Fotografi".

Pindahan Rumah

Sejak kemaren tanggal 11 Agustus 2007, aku boyongan untuk pindah rumah ke tempat kontrakan jauh di pinggiran kota Surabaya. Capek semua badan ini, ternyata boyongan itu melelahkan. dan bikin stress juga, karena barang-barang yang musti di rapiin dan di bersihin di tempat kontrakan juga gak sedikit. Tapi setidaknya sekarang udah 60 % selesai beres-beresnya. Tinggal pasang komputer yang belum. jadinya masih belum bisa untuk uplek-uplek komputer sementara ini di kontrakan baru.

Saatnya menjalani hidup baru di tempat kontrakan baru ini. semoga hidup ini lebih berarti dan bermanfaat bagi dunia dan akhirat... amin.

Time To Move

Besok "TIME TO MOVE" di rumah kontrakan. Packing barang-barang dikostan dah beres 80%. Dan semuanya tinggal di angkut ke tempat tujuan. Hiks...hiks... harus ninggalin kost tercinta nih. 9 tahun penuh kenangan niy.... dan menyimpan banyak cerita pahit dan manis.

I Love U Kost TMB 11 Surabaya. See You Soon!!

Packing Barang

Sejak kemaren aku mulai packing barang-barang di kostanku, setelah 9 tahun tinggal di kostan tercinta yang penuh dengan kenangan baik suka maupun duka, akhirnya aku akan meninggalkannya untuk pindah ke rumah kontrakan setelah menikah 10 hari yang lalu. Ternyata setelah mulai packing beberapa barang seperti buku-buku, dan lainnya, barangku buaaaanyaaak puooll. Belum lagi komputer, tape compo dan tv. wuiiiih, edian jadi pusing lihat barang-barangku yang ternyata banyak juga.

Tanggal 11-12 Agustus nanti aku akan pindah ke rumah kontrakan, di daerah Taman, dipinggiran kota Surabaya. Lumayan jauh dari tempat kerjaku, sekitar 40 menit dengan naik motor udukku. Beda dengan sekarang yang cuman 10 menit dari tempat kostku. Tapi bagaimana lagi, hidup itu bagai roda yang selalu berputar, dan tak pernah berhenti kecuali ajal menjemputku. Dan semuanya pasti perlahan-lahan akan berubah seiring waktu. Yang dulu hidup sendiri, kini aku hidup berdampingan dengan Istri tercinta. Yang dulu "Rumah&qu…

I am back!

Horaaayyy! I am back! I am back!

Setelah cuti lebih dari 1 minggu untuk acara pernikahanku, mulai hari ini udah menjalani lagi aktifitas sehari-hariku. Tapi hari-hari terakhir cutiku, terganggu dengan masalah kerjaan yang kebetulan server di malaysia dimana projectku berada lagi jebol hardisknya hiks..hiks... terganggu deh acara honeymoonku bersama istri tercinta. Tapi gak apalah, diambil hikmahnya aja.

Hari ini juga mulai browsing-browsing berita linux lagi, khususnya perkembangan KDE4. dan syukur deh dan ikut seneng bila development KDE 4 berjalan dengan baik-baik aja dan semoga segera meluncur.