Posts

Showing posts from April, 2008

Hanya Sebuah Kolase Anakku

Image
Tidak ada kata-kata lagi, selain sebuah kolase dari goresan cahaya anakku.

Putri Kecilku

Image
Seorang manusia yang diciptakan melalui rahim istriku, kini telah berada diantara aku. Tangisan dan tingkah polahnya membuat perjalanan hidup ini semakin penuh dinamika. Lesung pipinya yang bikin gemes, juga rambutnya yang menurut perasaanku akan memiliki struktur kruwel-kruwel alias kriting. hihihiii.... i love u my little princes.
Om, ini si Alya, foto Alya diambil pas masih umur 2 hari, tuh kan, lesung pipinya dipamerin tuh, dipamerin habis minum susu yach, cemot semua :D

Aku telah Menjadi Ayah dari Anakku

Hari minggu pagi hingga sore, aku mengikuti even lomba fotografi di DELL Competition untuk motret 7 model. Acaranya emang seharian, mulai pagi hingga petang, sengaja aku berani pergi seharian karena istri juga akan melahirkan masih kurang lebih 1 bulan lagi. malemnya masih bercanda-canda dengan istri malahan, kurang lebih jam 10-an malem, eh jam 11-an istri ngerasa perutnya tegang dan agak sakit, dikirain cuman tegang biasa seperti biasanya saat si kecil lagi nendang perut. Ternyata sakitnya gak kunjung selesai, dan jam 1 malem malah tambah sakit, aku tawarkan untuk segera pergi ke dokter, mungkin aja akan melahirkan, kataku. Istriku bilang, gak usah dulu, besok pagi aja, kalo sakitnya terusan sampe pagi, baru ke dokter, karena perkiraan lahirnya aja masih 1 bulan lagi.

Waktu terus aja berlalu, sampai jam 3 pagi, dan tiba-tiba air ketuban pecah, langsung kita pada panik, dan segera menelpon taxi untuk pergi ke rumah sakit bersalin. Setelah lebih dari 12 jam berlalu dengan penuh perjuan…