Posts

Showing posts from May, 2007

Camera DSLR Impianku

Image
Sebenernya Camera DSLR impianku gak perlu yang mahal-mahal amit, cukup yang kelas menengah aja cukup. Meski yang golongan menengah, tetep aja dompetku gak cukup buat beli itu.
Ada yang mau hibahkan Camera DSLR padaku?? hihihihi.... dimana-mana yang namanya dikasih itu emang barang paling enak deh.

Oooooh DSLR impianku, aku cuman bisa melihatmu saja, tanpa bisa memilikimu.... :((

Pengen deh bisa photo-photo Prewed-ku nanti bisa pake cameraku sendiri, dan apa mungkin ya..... ??! toeeeeng.........

"Bermimpi" pengen punya Digital Camera SLR

Dah lama aku punya Mimpi untuk bisa beli Camera Digital SLR, tapi dari dulu sampai sekarang belum juga tergapai. Fiiiuuuuh...... cuman bisa mimpi deh. Pengennya bisa menyalurkan hoby photo-photo dan olah digital, yaaaach... akhirnya cuman bisa liat-liat hasil orang deh.

Udah harganya mahal, kantong juga kempes.

Pernah juga waktu itu aku coba jepret sana sini dengan Camera DSLR, ealah...... ternyata aku cuman "Bermimpi"!!! hiks...hiks...hiks......

My Blog!!

Hiiii,......

Ini Blog-ku yang pertama, sebenernya bukan yang pertama kali, tapi ini situs Blog-ku yang resmi kupake untuk tulisan-tulisanku selanjutnya. Semua hal tentang pengalaman-pengalamanku akan aku tulis disini, dari seputar hal-hal yang unik sampai dengan teknologi informasi.

Ok Met membaca semua hal berita yang akan aku tulis disini.....

And, lets we supporting Linux World!!