Posts

Showing posts from July, 2008

Lensa Impian

Image
Seperti yang telah aku tulis di blog beberapa waktu lalu, kalo hobi fotografi adalah hobi yang mahal bagiku. dan memang kenyataan itu juga gak bisa lepas dari yang namanya uang, entah itu hanya untuk sekedar membeli pernak-perniknya, apalagi sampai dengan lensanya yang notabene harganya bisa jauh lebih mahal ketimbang harga dari kameranya itu sendiri. Pingsan hingga kebawa mimpi kalo udah demam pengen punya lensa impian gak kesampaian :((

Pengennya bisa terus kesampaian hobi motret ini, nekad dan tekad juga bulat untuk menekuninya, lalu kalopun mo nekad, pastinya juga ada batasnya sampai mana kemampuan untuk memenuhi nafsu akan hobi ini. Kalopun punya tekad-pun apa hanya asal tekad dan nekad... tuh bingung sendiri kan.... aah intinya adalah, kalo ada duit, ya udah pasti kesampaian! titik!.

Mau diterjang... bisa-bisa anak istri gak makan, bisa-bisa juga kelilit hutang yang susah untuk dibayar, yah... mo gimana lagi, saat impian itu menempel di hati dan kepala untuk bisa memiliki lensa-le…