Paduan Yang Bagus

Setelah menimbang-nimbang banyak, dan melihat dari berbagai sisi yang ada. Kayanya pilihanku jatuh pada DSLR Camera Nikon D40x dan Lensa Nikon AF-S DX 18-135mm f/3.5-5.6G IF-ED, ini merupakan paduan yang sangat serasi dan menghasilkan image yang bagus. Dari hasil tanya-tanya di forum dan membaca-baca semua tread yang ada di internet, akhirnya mantab deh untuk memilih ini.

So... oke kan?? siiiipp lah..... tapi, ada tapinya niy.... duitnya yang gak ada buat beli :p

Doain ya dalam waktu deket bisa beli ini... amien.

Comments

Unknown said…
Bung, aku lebih milih Canon EOS 400D ketimbang Nikon itu. Krn EOS 400D uda pernah tak coba shoot hasilnya Mak Nyuss...Dgn settingan program standar hasilnya uda wuapik tenan.

Biar adil mungkin harus nyoba dua-duanya. Tapi...hwahahaha...siapa yg punya ya???Kalo ada yg punya bolehkah dipinjam sebentar utk membandingkan hasil shoot 2 SLR itu??

Salam,
-tony hadisiswanto-
Teddy Widhi said…
Canon EOS 400D emang sekelas dengan Nikon D40x. karena memang mereka berdua satu kelas, dan bila compare apple to apple keduanya, Nikon lebih unggul di kualitas Gambar, karena dengan Canon 400D + KIT, kelemahannya justru di lensa KITnya, karena dikenal seantero jagad memiliki kulitas yang buruk. jadi klo mau beli CANON mesti tambah budget lagi untuk beli lensa yang minimal seharga 2jt. nah klo Nikon KITnya dah bagus banget, semua orang menyarankan untuk tidak menjual KITnya Nikon karene kualitasnya yang yahud. Bagaimanapun juga semua berpulang pada "MAN BEHIND THE GUN"

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot