Tuesday, June 19, 2007

Belajar Fotografi

Sudah lama pengen belajar fotografi, dan balik lagi alasan klasik, cameranya yang gak punya :D. Tapi tak apalah, anggap aja sedia payung sebelum hujan. Jadi sebelum punya camera DSLR, gak ada salahnya bila belajar dulu segala hal tentang fotografi.

Mulai dari browsing di internet, sharing di forum dan temen-temen, sampai baca-baca buku fotografi. Dengan begitu udah lumayan dapat pengetahuan. Dari hasil itu semua, aku mo membagi ilmu sedikit, dimulai dari dasar-dasar pengenalan teknis seperti apa itu Diafragma, Shutterspeed dan sebagainya.

Ok tunggu aja tulisan blog-ku berikutnya yang akan memberikan penjelasan pengenalan dasar teknis camera. Sedikit bocoran... pertama akan mengulas tentang apa itu Diafragma.

No comments: