Monday, November 5, 2007

Melanjutkan Yang Tertunda

Awal tahun 2007, aku pernah berencana untuk menulis sebuah buku, dan akhirnya aku coba membuat progress untuk menulisnya. Bab demi Bab berlalu, namun masih belum sempurna dari tiap-tiap babnya, dan keseluruhan bab yang aku rencanakan juga belum seluruhnya selesai. Setelah beberapa saat, progres menulis buku itu jadi mandek, karena kendala-kendala yang selalu ada saja.

Sekarang aku mulai bersemangat lagi untuk melanjutkan hal yang tertunda itu, meneruskan menulis buku yang telah lama pending, dan berharap dapat selesai secepatnya dengan sebaik-baiknya. Aku memang punya banyak rencana apabila buku ini dapat terbit, semoga aja :) tentunya ingin menulis buku lagi. Dan masih tetap, impianku adalah membeli Camera Digital, sukur setelah terbit buku ini, aku punya modal untuk menggapai impian ini.

1 comment:

Penulis said...

Kabar gembira!! Buat yang suka nulis-nulis, buat penulis muda, buat para blogger, buat temen2 yg hobi nulis tapi belum bisa buat buku, belum percaya diri, sekarang sudah ada medianya, Situs Komunitas Penulis Indonesia,

Penulis-Indonesia.com, kayak Friendster tapi khusus buat yang hobi nulis, penulis, pujangga, penulis naskah, blogger...

fasilitasnya juga cukup oke, lengkap dgn alamat pribadi untuk profil, blog, dan album...ada chatnya juga loh :)
Baru dibuka 1 Januari 2008 lalu, skrg membernya sudah 300an :) rame buanget loohh aktifitasnya!!

Semoga bermanfaat :)

Cepetan gabung ya :)
di sini alamatnya :

Penulis-Indonesia.com atau tanpa tanda -
PenulisIndonesia.com