Selamat Hari Lebaran 1428H, Mohon Maaf Lahir & Batin

Meski hari H lebaran kurang 3 atau 4 hari lagi, tapi rupanya udah gak sabar pengen ngucapin "Selamat Hari Lebaran Idil Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Batin", maafin Teddy ya para blog reader :) Bagi yang mudik, hati-hati dijalan, sampaikan salamku pada keluarga kalian semua, semoga berbahagia, dan mendapatkan kemenangan dihari yang fitri ini. Jangan lupa Zakat dulu donk... tuh kasian para duafa dan para fakir miskin, makan aja masih susah, jadi kita harus segera menunaikan kewajiban Zakat. "Berlomba-lombalah dalam meraih ridho Allah!"

Sekali lagi Teddy minta maaf atas segala kesalahan Teddy baik secara tulisan di blog maupun tingkah laku dan lisan, yang kiranya tulisan-tulisan dalam blog Teddy ada yang kurang berkenan di hati para blog reader. Sebelumnya maaf kalian udah kumaafin semua, meski Teddy gak tau, salah apa kalian padaku :D, Segalanya penuh dengan semangat kemenangan Idul Fitri. Nyokab Teddy pernah bilang, orang yang dikatakan meraih kemenangan di hari yang fitri adalah orang yang telah menjalankan Puasa Romadhon karena Alloh ta'ala, memperbaiki sikap dan hati, mengoreksi diri, dan berusaha berbuat lebih baik lagi. Merekalah yang berhak merayakan kemenangan di hari yang penuh dengan Rahmat Allah.

Dan untuk semuanya.... "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Batin"

Saatnya makan ketupan plus opor ayam atau sambel goreng daging... nyem nyem.....nyem...... Cabuuuuuttttt dan Teddy mau mudik dulu yaaaaaa........tataaaaaaaaaaaaaa

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot