Monday, October 22, 2007

Nikon D80

Weekend kemaren, aku dan istriku jalan-jalan ke sebuah Mall di surabaya, seperti kebiasaan dulu saat ke Delta Plaza, aku selalu melewati salah satu counter yang menjual gadget. Saat mencoba melewati counter ini di lantai 3, aku melihat salah satu camera favoritku dipajang di etalase, dengan tertempel kertas yang bertuliskan harga dari Camera ini. Camera ini type D80, dan tentu aja Nikon punya. Hanya saja, harga yang tertera, belum sanggup untuk dapat kubeli, harga sebesar Rp. 11.250.000 masih terlalu mahal untuk ukuran kantongku. Dan lagi-lagi hanya bisa menahan diri untuk bisa memiliki Camera ini, sambil menelan air ludah memandangi Camera ini terpajang diam di etalase. Jangankan beli yang D80, untuk bisa beli yang type D40x BO (Body Only) aja, juga masih belum bisa. Kayanya aku cuman bisa nempel aja gambarnya disini biar bisa jadi pemandangan aja.

3 comments:

funk.ynot said...

Huhuhu..sedihnya rek...santai aja Bung, mending beli Fujifilm Finepix f31 fd. Beberapa DSLR udah tersaingi oleh kamera pocket ini. Daripada nelen ludah terus blom sempet ber-explorasi hunting photo.....hwehehehehehe...

HIDUP POCKET.....!!!!

Salam,
-tony hadisiswanto-

Teddy said...

Yakin niy beberapa DSLR dah tersaingi?? klo boleh aku cross check dari berapa situs dan pengalaman pribadi, kamera pocket gak bakal bisa menyaingi DSLR, kecuali soal harganya. coba deh lihat di www.dpreview.com pasti baru percaya.

Teddy said...

Oh iya ada kecualinya lagi, apalagi kena DSLR punyanya Canon dan Nikon, pasti pada mampus semua. karena hanya Dua kubu itu untuk di kelas DSLR yang paling bagus.