Mudik Lebaran

Seneng dan lega rasanya, setelah 1 minggu libur panjang di hari Lebaran tahun ini. Lebaran tahun ini emang sedikit beda, karena tahun-tahun lalu, saat mudik, aku hanya melenggang sendiri ke kota kediri tempat dimana aku dilahirkan juga tempat dimana seluruh keluargaku berkumpul untuk saling silaturahmi dan bermaaf-maafan. Yup,... aku kini mudik bersama istriku, ditemani kesana kemari saat mudik. Dan yang duhulu aku mudik hanya ke kota Kediri, ato paling gak ke kota kecil Lumajang, kini nambah satu kota lagi tempat aku bermudik ria, tempat asal istriku tercinta, kota Apel alias Malang.

Hari ini adalah hari pertama aku masuk kerja setelah sekian lama liburan untuk mudik. Masih kerasa capek-capek badan ini, kaki pegel-pegel, dan punggung kerasa mur bautnya juga mau lepas semua.

Sayangnya momen lebaran ini gak satupun yang diabadikan dalam sebuah photo. hehehe maklum, belum punya Camera Digital sih. ya udah, yang penting sekarang, semangat untuk menjalani rutinitas sehari-hari seperti biasanya. Dan selalu untuk terus berkarya dan belajar mencari ilmu. Eiiit,... jangan lupa untuk membagi ilmu yang telah didapat kepada semua orang yang membutuhkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot