Photoshop CS2 dengan Wine 0.9.53

Semalem saya coba install Photoshop CS2 ke dalam linux mandriva 2008 yang sebelumnya telah saya install wine 0.9.53 yang dicompile dari source code. Karena sejak versi wine 0.9.48 selalu aja gagal saat installasi photoshop CS2 ini. Sebenernya pada versi wine 0.9.52 telah berhasil menginstall Photoshop CS2 ini, hanya saja tidak bisa melakukan aktivasi product. Entah setelah oprek-oprek internet dan coba install wine versi terbaru, akhirnya installasi berhasil dan aktivasi juga berjalan mulus.

Pada dasarnya aktivasi yang dilakukan pertama kali selalu aja gagal dengan memberikan peringatan bahwa hardisk telah penuh. Padahal hardisk saya masih ada 2Gb, saya kira masih cukuplah untuk aktivasi tersebut. Usut punya usut saya menemukan ini, dan saya coba ikuti sekali lagi dengan cermat. Eh berhasil, sekarang Photosop CS2 dah berjalan di kompi linux tercinta :D

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot