Jualan Foto Untuk Dekorasi

Setelah beberapa koleksi foto Makro saya telah terkumpul, dan menyeleksi foto-foto yang menurut saya bagus. Saya putuskan untuk dijual saja, siapa tau ada yang berminat. Bagi yang tertarik untuk menggunakan Foto sebagai sarana "Dekorasi" rumah Anda maupun kantor, dapat mengunjungi situs DGrafis.com. Disana banyak sekali foto-foto hasil karya beberapa fotografer, termasuk karya saya yang telah diseleksi oleh pihak Dgrafis untuk dijual ke public.

DGRAFIS.com adalah galeri online koleksi fine-art foto & grafis untuk dekorasi interior Anda. Foto eksklusif berbingkai dengan berbagai tema ini dapat dibeli langsung di web ini dan akan dikirim ke alamat Anda dalam waktu 3x24 jam. Biaya kirim di Indonesia sudah termasuk dalam harga foto.

Diatas adalah cuplikan tentang dgrafis sesuai yang ditilik dari situsnya. Silahkan mampir untuk melihat-lihat karya beberapa fotografer yang menjual hasil karyanya di DGrafis, siapa tau Anda tertarik untuk membelinya untuk menghiasi dinding rumah dan kantor Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot