Wednesday, December 5, 2007

Majalah "Indonesian Photographer"

Sudah lama saya ingin sekali menyalurkan keinginan untuk belajar Fotografi, sampai sekarang belum juga kesampaian karena berbagai kendala yang menghadang. Serambi sedikit demi sedikit menabung untuk membeli sebuah kamera DSLR, saat ini dalam mengisi penantian yang belum juga tergapai, hanya membeli majalah yang berhubungan dengan Fotografi.

Bagi para penggemar Fotografi, majalah ini kayanya perlu menjadi koleksinya, selain untuk menambah wawasan dibidang fotografi, juga untuk mengenal beberapa sosok yang berkutat didalamnya. Sebenarnya majalah ini klo menurut saya pribadi, belum terlalu banyak mengucurkan ilmu-ilmu seputar Fotografi, meski ada, tapi jumlahnya tidak seperti yang saya harapkan. Majalah ini adalah "INDONESIAN PHOTOGRAPHER", yang terbit setiap 3 bulan sekali. Sayangnya dari 4 edisi yang sudah diterbitkan, hanya edisi pertama yang belum saya koleksi.
Beberapa waktu lalu saat mencoba hunting majalah ini yang edisi ke 4, saat melihat-lihat jajaran majalah di sebuah toko buku di Surabaya Mall (DELTA Plaza), ada juga majalah sejenis yang mengulas tentang fotografi juga. Jujur saya sendiri belum pernah membacanya, tapi kayanya perlu juga untuk dikoleksi. Saya juga lupa apa nama majalah tersebut, mungkin weekend ini akan saya coba untuk melihatnya kembali.

Update : Majalah Indonesian Photographer edisi perdana akhirnya sudah aku dapetin. Terimakasih pak Erik. Lengkap deh koleksiku :D

3 comments:

Erik said...

halo pak,saya erik,saya salah satu agennya majalah indonesian photographer di surabaya,saya punya edisi 1 sampai 4,edisi 1 saya masih punya stok,kalo bapak berminat bisa hubungi saya di nomor 085230319779,terima kasih

Anonymous said...

Mas, coba baca juga majalah Fotoplus. bisa hubungi 021-70658102. mona

Teddy said...

Pak Erik : Wah terimakasih infonya, kayanya edisi 1 saya pengen punya niy. Segera saya akan kontak anda.

Fotoplus.... coba saya lihat-lihat dulu di internet. Semoga juga bisa nambah wawasan saya nih. Terimakasih semuanya.