Monday, December 24, 2007

Libur Akhir Tahun

Akhir tahun ini rupanya banyak sekali tanggal merah, ada perayaan Idul Adha, Natal, dan Tahun baru, semua ada di minggu-minggu akhir bulan desember 2007. Sebenarnya di kantorku sendiri tidak ada liburan panjang akhir tahun, tapi karena deretan tanggal merah dan hitam saling berdekatan (kecepit) jadinya serasa liburan panjang akhir tahun.

Weekend kemaren aku mencoba jalan ke Delta Plaza Surabaya bersama istriku, kesempatan untuk lihat di salah satu toko Camera dan Gadget di sudut dekat eskalator, lagi-lagi nelangsa hanya bisa melihat deretan DSLR yang dipajang di etalase sembari terpampang harga-harga yang tidak bisa terogoh di kantongku. Istriku ingin punya Camdig yang pocket, aku hanya memberika masukan-masukan untuk pocket camera yang lumayan oke tapi bisa dipertimbangkan untuk membelinya. Meski aku gak berminat untuk memiliki pocket camera, tapi bagaimana lagi, mungkin cepat atau lambat, hanya itu yang bisa kebeli. Itupun mikirnya berkali-kali. Apalagi beli camera DSLR? bisa gak kebayang gimana mikirnya, kok mikir DSLR, yang pocket camera aja dah susah mikirnya!.

Canon A550/560 kayanya menjadi inceran dalam waktu dekat, setidaknya sementara waktu sambil menabung sedikit-demi sedikit untuk membeli camera DSLR, cukup Canon A560 dulu.

No comments: