Konsole Game dan Unreal Tournament 3

Saya pada dasarnya tidak begitu suka dengan game yang bersifat menguras pemikiran, karena saya lebih suka dengan game yang bersifat fun-fun aja, seperti Balapan Mobil, Pac Man, Boomber Man, Fighting dan Super Mario Bross.

Atari adalah konsole game pertama yang aku punya, saat itu aku masih kecil, dan jenis permainannya belumlah secanggih saat ini, kemudian saat aku SMP, orang tuaku membelikan aku sebuah konsole keluaran dari Nintendo, dengan konsole Nintendo inilah aku sangat menyukai salah satu game yang melegenda yaitu Mario Bross. Dengan tokohnya Mario dan Luigi, mampu membawa saya berpetualang dan larut dalam waktu saat memainkannya. Waktupun berlalu dengan Nintendo, dan kemudian saya dibelikan Sega 16Bit kalo tidak salah, konsole berwarna hitam tipis dengan mode kaset game yang ditancapkan berdiri seperti Atari. Sungguh luar biasa dengan konsole Sega ini. Jenis permainannya lebih atraktif dan visualisasinya sungguh menawan di kala itu. Dan untuk kelasnya Sega saat itu memang cukup terkenal dengan visualisasi gamenya. Sayapun terpana dan mengoleksi beberapa game-nya dari konsole ini.

Tapi apa dikata, bila Sega adalah konsole game terakhir yang saya miliki, karena setelah itu saya lebih kecenderungan untuk melirik komputer sebagai teman pelepas expresi. Dari PC Computer itulah saya menemukan beberapa game yang saya sangat suka, dan lagi-lagi saya terpana dengan kecanggihan PC Game dikala itu, seperti Need For Speed, Mortal Combat dan lain-lain. Hingga bila dihitung sejak saya SMP sampai sekarang, Computer yang saya miliki adalah komputer yang ke 3, dimulai dari tahun kodok jebot masi menggunakan processor 486 Cyrix, kemudian AMD K6-350, dan sekarang AMD Barton 2.6+ GHz.

Kadang kala saat jenuh dirumah, saya bermain game yang belum juga bosen-bosen, yaitu Unreal Tournament 2004. Sebuah Game One Shoot Person ini sangat menawan bagi saya, dengan visualisasi yang bagus, dan cukup membuat gregetan juga saat memainkannya. Karena sering juga mati tertembak musuhnya. Melihat dari kecanggihan game yang ada saat ini, Rasanya memang perlu bila PC computer yang saya miliki untuk diupgrade dengan yang lebih powerfull. Sebenarnya dengan spesifikasi yang ada sekarang, masihlah cukup untuk untuk keperluan sehari-hariku. Hanya saja saat mendengar bahwa Game Unreal Tournament 3 telah di release, gigit jari rasanya melihat spesifikasinya yang begitu tinggi.

Apa boleh buat, sementara ini cukuplah Unreal Tournament 2004 yang bisa saya mainkan di komputer kesayangan.

Udate : Ahaaa saya menemukan gambar dari Game Console yang pernah saya miliki, inilah mereka :

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot