Hari Terakhir Sebelum "Bercerai" dengan "Istri Kedua"

Hari ini Insya Allah menjadi hari terakhir aku bersamanya, setelah hampir 2 tahun mengarungi dunia ini melalui matanya, menatap berbagai macam seberkas sinar yang meneranginya juga melalui matanya. Banyak kisah yang telah aku lewati bersamanya, aku bahagia bersamanya, tapi kini aku harus rela melepaskannya.

Hari terakhir sebelum aku kan menjatuhkannya talak 3 kepadanya, kurang lebih 2 minggu yang lalu. Malam ini kupastikan aku telah siap untuk tak melihatnya kembali. Sebenarnya sangat berat hati ini melepaskannya, tapi aku harus yakin bahwa ini adalah keputusan yang terbaik, Insya Allah.

Istri pertamaku bahkan tak merelakan aku untuk melepaskannya, karena dia tau bagaimana aku dan Istriku pertama bersama-sama saling mensupport untuk mendapatkan Istri keduaku, tapi semua, lagi-lagi aku harus menjelaskan bahwa ini dan semoga suatu saat nanti, kan datang kembali sesuatu yang lebih baik daripada keputusan ini atau mungkin mendapatkan suatu pengganti yang lebih baik lagi. Amiiin.

Dia yang kan kulepaskan adalah Camera Nikon D80 :(( selamat tinggal, semoga engkau nanti menjadi yang terbaik untuk orang lain. Aku rela....

-----------------------------------------------

Kok jadi lebay gini yo!!!??%$*%($&#

Comments

Danie said…
Waduh... turut berduka cita mas, sedalam2nya atas kepergian "istri kedua" tercinta :)

Salam kenal Mas dari Bandung..
Sudah hampir seminggu ini saya lalap habis semua artikel (*baca= SUPER ARTIKEL) dari mas yg benar2 BERMANFAAT bagi saya khususnya yg masih amatir dalam hal dunia perfotografi-an :)
Semua penjelasan2 mas membuat saya geleng2 kepala kagum yg membuat saya ingin/tertarik utk mempraktekannya langsung..
Bravo Mas Teddy....! Saya salut dan angkat topi utk Mas...
Terimakasih yg sebanyak2nya utk semua penjelasan2 dari mas yg SANGAT BERMANFAAT bagi para amatiran seperti saya ini..

Sukses selalu Mas.. Saya doakan selalu utk kehadiran "istri ketiga" Mas yg lebih "cantik dan lebih canggih" dari "istri2 yg sebelumnya .. :)

Salam
Teddy Widhi said…
Terimakasih Mas Daniel atas kunjungannya ke situs saya ini.

Salam kenal juga Mas Daniel, weh serius amat mas baca blog saya kok sampai habis, padahal isinya juga gak banyak yang menarik.

biasa aja kok mas, gak perlu dibesarkan-besarkan, toh ilmu itu milik semua orang, jadi di sharing mungkin bisa lebih bermanfaat utk orang lain.

Amiiin, terimakasih atas doa-doanya, saya juga berharap dapat istri ketiga yangl ebih cantik dan seksi eh lebih canggih ding. tapi duitnya kok ya masih sedikit kesulitan :D
Danie said…
Hehehe...
Ini nih yg dibilang dengan ilmu merunduk padi... atau merendah setinggi bukit :)

Salut mas, atas semua share ilmunya.

Oya, bicara mengenai snoot & gobo spt di artikel mas, kira2 saya bisa mesan ga mas utk dikirim ke bandung?

Thanks Mas Teddy, ayo dong tulis tulisnya mana lagi nih? Biar saya bisa "curi2" ilmu nya lagi nih..hehehe
Usulan dr saya misalnya bermain dengan hi-key atau low-key mas... diulas dong ;-)
Atau juga motret dengan background putih bersih (kebalikan dari foto lucu anaknya tuh..hehe)
Kalo boleh di share juga mas :)

Salam
Teddy Widhi said…
Untuk pemesanan snoot dkk, bisa pesan kok mas, monggo mampir di lapak saya di http://bursa.fotografer.net/detilBarang.php?id=30056

Foto background putih bersih, hikey,lowkey dll, insya Allah akan saya ulas mas dalam tulisan saya kedepan. tunggu saja ya. hehehe ini masih lagi keadaan berduka soalnya, karena sepeninggal istri ke-2 hhehehehehe
Fiiuuuhhhhhhhhh, udah serius baca kirain Istri beneran.... xixixixixi ternyata Kamera. salut mas artikelnya bagus... Oya mas mampir ke galeriku ya di fotografer.net... salam kenal
Teddy Widhi said…
@ I wayan : terimakasih sudah mampir di sini, hehehehe hampir ketipu ya :))
Unknown said…
Assalamualaikum mas....saya suka sekalo blong mas Widhi ini..artikel2nya amat sangat berguna buat saya terutama, yang menjadikan fotgrafi sebagai hobi baru...saya suka tutur kalimat mas Widhi...a truly humble photographer....salam kenal
Teddy Widhi said…
@Bima : Walaikum Salam,

Salam kenal juga mas, BTW gak sampai segitunya kok mas :D, saya hanya sebagian kecil manusia yang masih belajar fotografi dan mencoba membagikan ilmu yang saya tahu kepada semua orang yang mau membacanya :D, kalo bermanfaat ya alhamdulillah, kalo belum bermanfaat, ya semoga harapannya menjadi penambah pengetahuan.

Terimakasih

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot