Photo Session with Charlotte @ Colors Pub & Resto

Hari minggu kemaren dengan beberapa fotografer lainnya diantaranya Pak Endramawan, Pak April, Mas Jalu, Mas Purboyo, Cak Anton dan satu lagi lupa namanya :( mengadakan photo Session bersama Charlotte Marie di Colors Pub & Resto. Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pak Endramawan dan Mas April yang memberikan kesempatan kepada saya untuk turut serta dalam photo session ini.


Sebenarnya saat itu saya akan mengajak rekan model lainnya yaitu Mbak Anggie atau Dinda untuk saya foto untuk konsep glamour, namun berhubung mereka ada kepentingan yang lain, sehingga hanya Mbak Lottie aja yang berkesempatan action di depan kamera.


Terimakasih kepada mbak Charlotte, performance mbak Lottie saya acungin jempol dua plus dua jempol kaki :D.


Ada beberapa spot yang kita explore di dalam Colors pub & resto, dan disini hanya sebagian saja yang dapat ditampilkan, dan beberapa lagi ada di galery saya ini.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot