Monday, December 26, 2011

Outbond at Grand Trawas Hotel 2011


Tepatnya tanggal 27-28 November 2011, kantorku mengadakan acara Outbond ke Grand Trawas Hotel yang wajib diikuti oleh seluruh karyawan tanpa terkecuali. Berhubung acara ini dikhususkan untuk karyawan saja, maka setiap karyawan dilarang membawa family-nya :D

Sebenarnya acara ini telah digulirkan sejak setengah tahun yang lalu, dengan perubahan jadwal dan tempat untuk berlangsungnya outbond kali ini. Tujuan pihak managerial melakukan outbond kali ini tidak lain untuk pembentukan team building sekaligus sarana silaturahmi antar staff atau karyawan agar saling mengenal satu sama lainnya meskipun dalam lingkungan kantor, dengan berbeda team pengerjaan project kantor, diharapkan dengan outbond ini dapat saling meniadakan kesenjangan antar karyawan.

Hari minggu tanggal 27 November sekitar jam 9 pagi, sebagian besar karyawan berangkat dengan meeting point di kantor dan selanjutnya berangkat ke Grand Trawas Hotel menggunakan mobil yang telah di sewa oleh kantor. nah aku kebetulan numpang mobilnya si big bos bersama 6 orang lainnya (sopirnya disini adalah my Big Boss hehehehe)

sekitar jam 11 siang rombonganku kebetulan sampai terlebih dahulu, berhubung jam cek in hotel masih 2 jam lagi, maka waktu tunggu digunakan untuk muter-muter melihat sekeliling hotel sambil menunggu rombongan lainnya datang.


Beberapa saat sebelum cek in hotel, tiap-tiap karyawan telah menerima pembagian kamar hotel dan menerima kunci masing-masing kamar. Setiap kamar dihuni oleh 3 karyawan dengan komposisi yang telah diacak dan ditentukan oleh pihak managerial. Kebetulan aku sekamar dengan Tony dan Surya.

Ini pertama kali aku ke Grand Trawas Hotel, kesan pertama fasilitasnya yang menurutku bagus juga, dengan fasilitas kamar mandi air hangat dan dingin, AC, View yang cukup menawan, kolam renang dan areal outbond yang cukup komplit siap memanjakannya.


Hari pertama diisi dengan acara bebas, ada yang berenang, bermain bilyar, karaoke, foto-foto narsis hingga ada yang cuman ngobrol ngalor ngidul.


Acara berakhir jam 11-an malam, semua karyawan diwajibkan untuk istirahat agar besok paginya dapat mengikuti serangkaian acara inti, yaitu dimulai dengan jelajah sawah sekitar jam 6 pagi dan dilanjutkan dengan team building dan outbond Flying fox, off road dll.



Hari senin pagi setelah acara terlaksana dengan sukses hingga senin siang, seluruh karyawan mempersiapkan diri untuk berkemas-kemas segala perlengkapan untuk segera kembali ke Surabaya. Capek, Seneng dan Puas.

Saat pulang tidak lupa beberapa rombongan mampir sejenak ke toko oleh-oleh untuk memborong cemilan dan buah-buahan yang siap dibawa ke surabaya untuk oleh-oleh keluar dirumah.

3 comments:

Bambang Murdianto said...

Mantap sekali mas foto fotonya bagus banget, rupanya punya bakat juga jadi pengarang novel sy sampai penasaran dg cerita yg bercerita ttg istri ke dua tak kiraian bener bener punya istri dua hehe.......he....

Bambang Murdianto said...

Mantap sekali mas foto fotonya bagus banget, rupanya punya bakat juga jadi pengarang novel sy sampai penasaran dg cerita yg bercerita ttg istri ke dua tak kiraian bener bener punya istri dua hehe.......he....

Teddy said...

pak @Bambang Murdianto : hehehe btw matursuwun sudah mampir dan sudi baca-baca blog saya :D sudah jarang update sih :D soal istri ke-dua, kalo bener terjadi punya ISTRI yang Ke-DUA... mumet pak cari uangnya buah ngasih nafkah 2 orang :D....