Thursday, July 3, 2008

Lensa Impian

Seperti yang telah aku tulis di blog beberapa waktu lalu, kalo hobi fotografi adalah hobi yang mahal bagiku. dan memang kenyataan itu juga gak bisa lepas dari yang namanya uang, entah itu hanya untuk sekedar membeli pernak-perniknya, apalagi sampai dengan lensanya yang notabene harganya bisa jauh lebih mahal ketimbang harga dari kameranya itu sendiri. Pingsan hingga kebawa mimpi kalo udah demam pengen punya lensa impian gak kesampaian :((

Pengennya bisa terus kesampaian hobi motret ini, nekad dan tekad juga bulat untuk menekuninya, lalu kalopun mo nekad, pastinya juga ada batasnya sampai mana kemampuan untuk memenuhi nafsu akan hobi ini. Kalopun punya tekad-pun apa hanya asal tekad dan nekad... tuh bingung sendiri kan.... aah intinya adalah, kalo ada duit, ya udah pasti kesampaian! titik!.

Mau diterjang... bisa-bisa anak istri gak makan, bisa-bisa juga kelilit hutang yang susah untuk dibayar, yah... mo gimana lagi, saat impian itu menempel di hati dan kepala untuk bisa memiliki lensa-lensa impian itu. Sebenernya gak muluk-muluk amit tentang lensa yang lagi aku demenin pengen punya. Tapi tetep aja butuh duit, dan gak ada yang harganya berbunyi ratusan ribu, yang ada bunyinya Jut dan Jut. alias Juta.

Ok, kalo mau di hitung-hitung dan dijumlah-jumlah pake rumum penjumlahan :P ketemunya bisa belasan juta "GUBRAKKK". Rumah aja belum punya, kok mau beli lensa (cuman ngelus dada sendiri), kalopun ada uang belasan juta, juga pasti mending buat DP rumah. hiks....

Ya sudahlah, banyak jalan menuju ke roma italiano. Yang dipunya, ya itu dulu yang dipake, semoga bermanfaat. Lha habisnya gimana lagi??? ya to?? Nggolek duit wae dulu sing akeh... motret dan motret, asah jiwa seninya, dan tingkatkan kemampuannya.... entah mo dapat duit dari motret ato gak, sing penting Bermanfaat untuk ketenangan hati :D Insya Allah mugi-mugi barokah.


Ini lensa-lensa impianku :(

No comments: