Packing Barang

Sejak kemaren aku mulai packing barang-barang di kostanku, setelah 9 tahun tinggal di kostan tercinta yang penuh dengan kenangan baik suka maupun duka, akhirnya aku akan meninggalkannya untuk pindah ke rumah kontrakan setelah menikah 10 hari yang lalu. Ternyata setelah mulai packing beberapa barang seperti buku-buku, dan lainnya, barangku buaaaanyaaak puooll. Belum lagi komputer, tape compo dan tv. wuiiiih, edian jadi pusing lihat barang-barangku yang ternyata banyak juga.

Tanggal 11-12 Agustus nanti aku akan pindah ke rumah kontrakan, di daerah Taman, dipinggiran kota Surabaya. Lumayan jauh dari tempat kerjaku, sekitar 40 menit dengan naik motor udukku. Beda dengan sekarang yang cuman 10 menit dari tempat kostku. Tapi bagaimana lagi, hidup itu bagai roda yang selalu berputar, dan tak pernah berhenti kecuali ajal menjemputku. Dan semuanya pasti perlahan-lahan akan berubah seiring waktu. Yang dulu hidup sendiri, kini aku hidup berdampingan dengan Istri tercinta. Yang dulu "Rumah"ku hanya sebuah kamar berukuran 3x3.5 meter, kini rumahku hanya sebuah kontrakan yang terdiri dari 2 kamar plus ruang keluarga dan dapur.

Bagaimanapun juga, aku harus melalui semua fase takdir yang melekat padaku, kini hingga nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Apa itu Aperture atau Diafragma? (Part 1)

Karakteristik Cahaya menggunakan Flash Snoot