Wednesday, July 25, 2007

Cari Kontrakan

Hari "H" pernikahanku kurang 3 hari lagi, namun kontrakan juga belum dapet juga. Cari sana kemari dari yang deket kostanku sampai di daerah waru dan sepanjang, juga belum ada yang cocok. Kontrakan di Surabaya memang mahal amit, terkadang harganya selangit. Namanya juga baru nikah, uang juga masih belum punya, mau kontrak dengan harga berkisar 3-4 juta setahun kayanya masih berat, meski rata2 emang disurabaya cari kontrakan yang nyaman, emang segituan harganya.

Semalem dapat pandangan rumah type 49 di daerah Waru, pinggiran kota sih. Tapi ya gitu, harganya juga selangit. Rumah yang mau dikontrakin emang bagus, fresh dan masih bau cat lagi. Mintanya sih 5 jeti, aku tawar 4 juta. semoga aja boleh. Itupun mintanya harus minim 2 tahun kontrak. Mana duit mefet lagi.

Semoga aja dalam waktu kedepan ada rizky yang lebih, biar bisa beli rumah sendiri... amien, semoga...

No comments: